Friday, June 02, 2006
Yogya-Surabaya

Hari Jumat ini saya bertolak meninggalkan Jakarta untuk menuju Yogyakarta. Sayangnya, ini bukan untuk membantu saudara-saudara di sana yang sedang terkena musibah gempa. Tetapi menjalankan kewajiban sebagai seorang karyawan kantor.

Entah kenapa di saat ada musibah (nasional) di kota itu, tetap saja perhelatan olahraga digelar. Memang turnamen juga sekaligus digagas untuk penggalangan dana aksi kemanusiaan, tapi rasanya tidak pas saja.

Di kota gudeg, saya akan menginap sekitar tiga hari dan melanjutkan perjalanan ke Surabaya untuk mengunjungi seorang kawan lama sebagai acara cuti saya yang cuma dua hari. Entah apakah di rentang waktu itu nanti, saya masih bisa posting cerita-cerita unik nan menarik. Jadi, Sampai ketemu lagi.

 
posted by Hedi @ 1:09 AM | Permalink |


4 Comments:


At 5:43 PM, Anonymous Anonymous

ah ... malah ke surabaya .. dah penuh om ... ada saya soalnya :)

 

At 10:04 PM, Anonymous Anonymous

Haih ... dolan, kluyuran, klayaban. Nanti kalau sudah pulang ndongeng ya...

 

At 7:52 AM, Anonymous Anonymous

seng penting oleh2-he .. :)

 

At 9:22 AM, Blogger dahlia

om hedi...
dah di sikat tuh

tapi lom bersih

hihihihihihi

di tunggu crita yah , om hedi