Wednesday, October 11, 2006
Yahoo Mail Beta
Saat memulai koneksi internet di manapun, hal pertama yang saya lakukan adalah memeriksa imel masuk di beberapa akun email. Tapi sewaktu login ke mail Yahoo, saya menemukan hal baru.

Seperti yang diperlihatkan skrinsyut berikut (klik untuk gambar lebih besar), Yahoo mengabarkan bahwa sistem email mereka akan berubah ke sistem Beta dalam waktu yang tak terlalu lama.






Setahu saya, sistem Beta sudah digunakan untuk akun email Yahoo versi bayar alias bukan gratisan. Tetapi berdasarkan info terbaru itu, maka sistem Beta akan diberlakukan di seluruh layanan Yahoo, termasuk yang gratis.

Kabar bagus ini menjawab sedikit keresahan saya. Maklum, di saat banyak orang ramai-ramai bermigrasi ke Gmail dulu, saya justru kurang antusias. Apa yang saya yakini bahwa korporasi sebesar Yahoo pasti akan terus mencari terobosan untuk meningkatkan layanannya, bahkan bagi konsumen gratisnya, kini terjawab meski harus menunggu dulu.

Jadi, kita tunggu saja...namanya juga gratisan.
 
posted by Hedi @ 9:43 PM | Permalink |


9 Comments:


At 3:43 AM, Blogger Eddy Fahmi

saya sudah lama ngincipi yg beta ini. saya pake yahuu gratisan juga. interfacenya lumayan lah, tapi sayang bueraattt! nggak masalah sih di komputer rumah, yg repot kalo pas mobile di warnet ato numpang komputer orang yg agak lemot gitu deh.

 

At 5:21 AM, Anonymous Anonymous

iya bos, versi beta berat banget ... :(

 

At 9:06 AM, Blogger Bangsari

versi beta maksudnya apa lagi tuh? ngga paham saya...

 

At 10:23 AM, Blogger mpokb

boro-boro bisa donlod. minimal firefox 1.5.0.2. kompi kantor tebengan aye gak memenuhi syarat. bisa sih upgrade, tapi namanya kompi milik bersama.. daripada kenapa-kenipi, ya sudah, original aja.. :P

 

At 11:20 AM, Anonymous Anonymous

saya juga pilih original, buh cuman buat mata lebih enak dilihat ae

 

At 2:57 PM, Anonymous Anonymous

cuma beda di tampilan doang. seperti outlook express gitu. tapi bener, berat loadingnya. kalo fakir bandwith, lebih enak pake yang lama.

tampilannnya seperti :
http://nurulwibawacahya.blogspot.com/2006/09/yahoo-mail-beta-seperti-outlook.html

gitu aja kok.

 

At 11:16 AM, Blogger Dindajou

kemaren gw pake versi beta gratisan ini. lumayan gampang. tapi secara internet tiba2 jeblok, dan harus dial-up.. yaahhh.. pingsan deh tante! balik lagi ke model biasa. seneng ajah bolak2 balik begitu. gak bosan :P

 

At 6:12 PM, Blogger venus

yang penting koneksi lancar kan mas? mau beta mau yg lama, podho wae..:D

 

At 11:33 PM, Blogger Innuendo

aku masih setia sama yahoo, meski lelet ngantar email. kadang malah gak ngantar.