Thursday, July 20, 2006
Jumpa Pertama
Kata orang jumpa pertama itu selalu kaku, jaim (hari gini?), dag dig dug, plus perasaan tak karuan lainnya. Tapi itu semua tak saya rasakan waktu pertama kalinya ngopi di darat (sungguhan lho!) tadi.

Menyambut ajakan pecas ndahe, saya dateng ke acara kopdar yang pertama sejak saya kenal dunia blog. Acara jam tujuh, saya dateng hampir jam sembilan. Hujan menjadi penghalang saya untuk dateng tepat waktu. Namun cukup lumayan, mengingat sempitnya masa, bisa kenal dengan segelintir blogger yang sebagian besar nyaris tak pernah saya kunjungi.

Saya bahkan tak hapal siapa saja yang hadir di sana. Seingat saya ada Mak Wicas, Mas Rudi, Dinda si kamera berjalan, mbak Atta yang sumringah terus, Yoyok, Gandrik (katanya ga punya blog?), mbak Enny, yang lain...saya bener-bener blank (mohon maaf).

Itu dia, gara-gara saya menikmati sekali acara, identitas kenalan-kenalan baru itu malah terlewati. Yang intens justru tertawa menikmati lelucon, guyon, anekdot dan sebagainya. Jadi memang saya tak merasakan perasaan negatif. Semuanya serba positif dan lepas. Terima kasih buat semuanya.

NB. Foto ngumpul mungkin nanti bisa dilihat di rumah bloggers di atas.

 
posted by Hedi @ 11:04 PM | Permalink |


5 Comments:


At 1:18 AM, Blogger Eddy Fahmi

lho, mana fotonya? mana?

 

At 2:49 AM, Anonymous Anonymous

ya itu mi, diliat di blog mrk yg dateng aja...aku ga duwe kamera je :(

 

At 8:34 PM, Anonymous Anonymous

oom, makasih sudah dateng. lain kali ketemuan lagi yuuuk ... :D

 

At 9:42 AM, Anonymous Anonymous

blank? gw hadir loh :p (bo'onk)

 

At 5:19 PM, Anonymous Anonymous

akyu yo seneng ketemu sampeyan sam :D kunjungan perdana kie..hehehe