Thursday, August 03, 2006
Gemuk Pilih Langsing?
Ssebuah penelitian terbaru mengatakan orang yang memiliki berat badan lebih subur akan merasa tertarik kepada lawan jenisnya yang lebih langsing. Demikian pula sebaliknya. Tapi kok saya merasa tidak setuju.

Saya yang kering kerontang ini jelas tak akan memilih wanita yang punya berat badan boros, meskipun juga belum tentu menyukai yang super langsing seperti si pesohor Paris Hilton itu, misalnya. Alasannya bisa jadi tak sedap dipandang mata dan pasti tak lezat dimakan, :P.

Dalam artikel penelitian itu juga disebutkan adanya ketidakyakinan berapa besar berat badan akan memengaruhi daya tarik terhadap lawan jenis.

Although it is not clear exactly how hunger exerts an influence on attraction, past research suggests social, cultural and psychological factors are involved.


Daya tarik terhadap lawan jenis, apalagi kemudian untuk lanjut ke jenjang pernikahan, akan ditentukan oleh berbagai unsur. Salah satu yang kemudian menjadi pertimbangan adalah keturunan. Jika memilih yang serupa, khawatir nanti keturunannya pun serupa pula. Belum lagi di negara ini kadang ada pula pertimbangan asal daerah dan agama, dua hal krusial untuk memperoleh restu orang tua.

Kalau untuk memilih sah-sah saja, tapi jika sudah berniat serius, bisa jadi akan lain urusannya. Bagaimana dengan anda, pilih yang mana?

 
posted by Hedi @ 1:19 AM | Permalink |


18 Comments:


At 5:42 AM, Anonymous Anonymous

gue gemuk.....dan yah secara jujur ajah gue suka lawan jenis yg lebih langsing dr gue :)

 

At 7:21 AM, Anonymous Anonymous

yang mudanya langsing setelah dinikah bisa gemuk lho... ini berlaku bagi pria maupun wanita :D

 

At 7:27 AM, Blogger Bangsari

saya kurus, dan pengin menikah dengan wanita seasal. ngga nyambung ya? biarain. biar kalo mudik lebaran ngga usah dua kali mudik. ngirit dan efisien.

 

At 8:11 AM, Blogger Linda

saya lebih suka dg pria yg berisi artinya tidak kurus ;)

 

At 8:17 AM, Blogger Manusia [tidak] bodoh

buat saya : pria yg agak berisi....itu yg paling mendekati persyaratan pandai memeluk dgn nyaman

 

At 8:30 AM, Anonymous Anonymous

ah ... kok tertarik dgn lawan jenis saja yg dibicarakan ... kalau kayak saya yg suka sama sejenis gimana ? heheheh :p

 

At 8:43 AM, Anonymous Anonymous

klo saya seh..tetep, kaga gitu demen yg terlalu gendut.. juga terlalu cungkring.. yg penting khan pelukannya hangat *halah*

 

At 1:37 PM, Blogger dodY

yang penting sehat, mas! mo gemuk atau kurus... asal servisnya asoy geoboy mah ayo2 aja... hahaha

 

At 1:52 PM, Anonymous Anonymous

kalo aku mah cari yang ideal aja, gak terlalu gemuk juga gak terlalu langsing

 

At 3:03 PM, Anonymous Anonymous

Saya pilih yg langsing, sbg pertanda bhw dianya berdisiplin dalam merawat tubuhnya.

Klo mau cari yg gendut kan yo gampang se, istri yg awalnya langsing nanti kan jadi endut juga dg sendirinya. iya nggak sih? :-)

 

At 7:20 PM, Anonymous Anonymous

Ya.. saya memilih dia..

*Gag nyambung :D*

 

At 7:23 PM, Anonymous Anonymous

Aaah...yang penting kasih sayang, bang :D

 

At 12:05 AM, Anonymous Anonymous

# Paman: iya tuh, sayang belum nemu hasil penelitiannya kenapa bisa gitu...:)

# Johan : sori, ini cuma untuk yg streit aja, bukan ac/dc :p

intinya...servis termasuk pelukan ya...LOL

 

At 3:31 AM, Blogger Innuendo

aku juga sama. meski kurus kerontang, tetap milih yg kurus juga. siyalnya si kurus lama2x jadi gendut hahhaha

 

At 4:42 PM, Blogger blanthik_ayu

saya sedih kalo ada yg ngomongin gendut or kurus..secara saya sekarang bulet dan belom berhasil menguruskan badan hiks...jadi , sudah siap memilih nih mas? :D

 

At 2:49 AM, Blogger Sisca

saya memilih pendamping yang sepadan dengan diriku,
skr berat 44 kg tinggi 159 cm,
jadi dia harus lebih dari itu...

 

At 2:46 AM, Anonymous Anonymous

he.. he.. komen-komennya jadi mirip iklan-iklan cari jodoh.

 

At 1:50 AM, Anonymous Anonymous

Diservo aja biar yang gemuk jadi kurus, yang kurus jadi gemuk.

Yang ini iklan Servo Therapy