Tuesday, January 10, 2006
Cuti Menunggu
Otak rasanya sudah harus diistirahatkan sejenak nih, kadang kerja suka ga konsen, blank, ga nyambung. Istirahat diisi nonton film, dengerin musik, liat aneka design di internet, ternyata sama aja gak nolong. Mau bikin sig, sami mawon, otak lagi ga seger gini disuruh nge-design ya nyasar pasti.

Gw hitung-hitung ternyata udah setahun penuh gw ga cuti. Terakhir cuti, gw main ke Bandung. Ga ngurusin hasil, klasemen, bursa transfer, berita, pernik, artikel, skuad, e-mail, content sms , dan semua yang berhubungan dengan kerjaan. Bahkan waktu itu gw sama sekali ga nyentuh komputer. Tapi begitu masuk kerja lagi.....wuihhhh....segerrrrrr banget.

Tapi sebentar lagi, cuti gw pasti hadir. Kemaren bos bawa berita bagus. Dua karyawan baru yang udah ditunda penerimaaannya, akhirnya disetujui. Bahkan bos antusias bilang kapan mau masuk silahkan.

Penundaan karyawan baru memang dipengaruhi kenaikan BBM. Urusan yang satu itu memang bikin perusahaan harus putar otak bikin program survival. Jangankan yang kecil kaya kantor gw, lha perusahaan raksasa sekelas Samsung atau Honda aja harus buat program PHK agar bisa bertahan hidup.

Dua karyawan baru untuk bagian redaksi, mulai Kamis mungkin udah masuk. Tapi gw masih harus sediakan waktu untuk buat program training. Namanya juga anak baru, ya harus dibimbing dan mereka kebetulan fresh graduate.
 
posted by Hedi @ 7:40 AM | Permalink |


0 Comments: