Sunday, January 08, 2006
Serupa Namun Tak Sama
Waktu mau bikin blog baru, sempat juga mati otak, gak punya ide mau dinamain apa. Akhirnya pilih kata"sekedar". Kelihatannya cukup ok, tapi sayang waktu submit titel, udah ada yang buat blog dengan nama itu.

Hari ini gw kepikiran gimana blog yang pake nama mirip sama punya gw. Ternyata setelah diobrak abrik di fasilitas search Blogger cuma ada dua. Yang satu, Cuma Sekedar dan yang kedua Sekedar.

Sayang, yang pertama blog-nya masih under construction. Yang kedua, lumayan bagus. Idenya juga keren. Kayanya sih yang punya cewek dan cukup religius. Sok tahu ya gw....ya itu kesan pertama deh. Tadinya mau gw isi shoutbox-nya, tapi ga jadi.

Cuma sebagai orang yang sama-sama senasib, hehehe, gw masukin jadi daftar link, ya sementara baru satu. Nanti kalo yang satunya lagi udah selesai direkonstruksi, baru gw input ke daftar link.
 
posted by Hedi @ 5:36 PM | Permalink |


0 Comments: