Thursday, January 05, 2006
Punya Blog
Sekedar : Sekarang aku sudah punya blog nih, tapi ga tau mau diisi apa ya?

Nya : Gimana sih, kok ga punya ide gitu?

Sekedar : Ya ide cuma sekedar aja...pas ya sama nama blognya. Sekedarnya. Pokoknya aku bisa nulis macem-macem di sini.

Nya : Apa sih yang mau ditulis?

Sekedar : Apa aja, mulai urusan enteng sampe berat, tergantung mood aja. Mau urusan negara yang ruwet sampe urusan sepakbola juga pasti aku tulis.

Nya : Fotonya gimana?

Sekedar : Mungkin ga pake foto. Kalopun gambar, coba entar aku bikin pake photoshop. Kalo bagus ya dimasukin, kalo ga ya udah disimpen di lemari aja, hahahaha.

Nya : Hush! Blog koq ga pake foto.

Sekedar : Ya maklum lah. Aku ga punya kamera foto. Kalo ngambil dari situs lain kan entar kena tuntut lagi. Bisa aja sih begitu, tapi ga asyik ah!

Nya : Tapi ya lucu juga sih, pingin lihat kaya apa blog tanpa gambar he..he..he. Tapi tulisannya bahasa Inggris atau Indonesia atau bahasa daerah?

Sekedar : Blog kan gak wajib pake gambar. Aku pingin bisa pake bahasa Inggris, tapi takut ah. Gak fasih...entar orang malah gak ngerti maksudnya. Bahasa Indonesia aja deh.

Nya : Iya sih, bahasa Indonesia juga asyik meski ga bisa go International. Tapi ga apa koq. Aku dukung deh...
 
posted by Hedi @ 5:33 PM | Permalink |


2 Comments:


At 7:47 AM, Blogger Fortuna

ya!1 lagi dari mayora.. eh fortuna! dukungannya maksudnyaa... :) salam kenal ya hedi...

 

At 8:26 AM, Blogger Hedi

terima kasih fortuna....anda menjadi pionir...hehehe GOD Bless U